Remaja adalah saat dimana seseorang mencari jati dirinya

Wednesday, September 21, 2011

Ini Dia Mobil Chevrolet Camaro SS yang Berperan Sebagai Bumblebee di Film Transformer

Foto Chevrolet Camaro SS Bumblebee
Otomotif – 2012 Chevrolet Camaro SS adalah sebuah mobil sport yang mewah dengan tenaga super. Chevrolet Camaro SS makin dikenal banyak orang ketika posisinya dijakan sebagai peran Autobot Bumblebee di film Transformer.

Ini merupakan Chevrolet Camaro generasi kelima yang pada generasi sebelumnya juga berpersan di film Transformer 2009. Film Transformer menghasilkan $ 1,5 milliar pada penjualan box office global. Waktu itu even itu juga dijadikan oleh Chevrolet untuk mempromosikan mobil sport Camaro SS.

Pada edisi film Transformer baru, Chevrolet Camaro SS tampil lebih agresif dan gagah dengan ukuran ban belakang 20 inci dan dicat hitam, penampilan body warna kuning juga memberikan isyarat khas sebagai tokoh pahlawan di dunia Autobot sebagai Bumblebee.

Pelanggan dapat mulai memesan Camaro 2012 Edisi Khusus Transformers pada bulan Juli, mobil ini tiba di dealer di AS dan Kanada pada bulan September. Namun kami masih belum mengetahu secara pasti harga yang ditawarkan untuk 2012 Chevrolet Camaro SS atau Bumblebee ini.

No comments:

Post a Comment