Remaja adalah saat dimana seseorang mencari jati dirinya

Thursday, January 2, 2014

Ini robot perang sungguhan.

Robot Amerika Serikat Ini Bisa Melumat Musuh di Medan Perang

Teknologi memilki banyak manfaat dan kegunaan, salah satunya bidang militer untuk kebutuhan pertahanan. AS termasuk negara yang mengadopsi teknologi untuk kebutuhan militer. Sebelumnya dikatakan bahwa negara ini tengah merancang baju bertempur Iron Man.

Baju ala superhero Marvel menjadi inspirasi Militer AS untuk mengadopsinya guna sebagai kebutuhan perang. Banyak pro dan kontra tentang rencana ini. Terbaru, AS kembali memanfaatkan teknologi dengan membuat robot perang sungguhan yang baru saja diperkenalkan.




robot perang 


Robot perang ini hadir dengan kerjasama dengan beberapa perusahaan industri robot yang khusus membuat robot yang mampu membawa berbagai senjata berperang. Robot ini mampu menembak karena dibekali teknologi peluncuran senjata.

Mengadopsi ban seperti tank untuk berjalan disegala medan dan bawaan mesin senjata canggih. Robot perang berbodi besi ini mampu melumpuhkan musuh-musuhnya dengan senapan mesin hingga jarak 150 meter.

Haduh, tak tanggung-tanggung lho, Militer AS hingga sekarang memiliki empat robot penembak dengan kemampuan masing-masing. Bahkan, salah satu dari robot itu memiliki kemampuan lebih yakni mampu membawa senapan mesin, peluncur granat juga beberapa misil.

Robot ini tidak berjalan dengan sendirinya, melainan dikendalikan jarak jauh dari perangkat remote oleh seorang tentara dengan bantuan GPS. Menariknya lagi, diklaim pula salah satu robot perang AS ini mampu menjatuhkan senjata hingga jarak 3,5 kilometer, wow.

Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang AS Kembangan Robot Perang Sungguhan semoga bermanfaat.


Kesimpulan: mungkin dari bentuk fisik robot ini seperti wall -e dia robot yang mendaur ulang dan berjalan seperti tank pada roda tersebut , tetapi dilihat sekilas ada yang berbeda dia memiliki senjata.. shotgun untuk berperang robot ini seperti tentara yang siap perang .. layak seperti iron man .. perbedaan nya saya simpulkan robot ini kecil dan bisa bergerak lincah itu yang memiliki keunikan robot ini.



sumber: http://log.viva.co.id/news/read/455984-robot-amerika-serikat-ini-bisa-melumat-musuh-di-medan-perang

No comments:

Post a Comment